12.30.2008

Resident Evil - Degeneration

Genre : Action, Animation.
Nilai : 85
Pernah dengar Resident Evil? Yup, bener banget. Itu adalah nama game buatan Capcom. Nah, Sony Jepang bekerja sama dengan Capcom memproduksi sebuah film yang berjudul "Resident Evil - Degeneration" yang diadaptasi dari game tadi.
Bercerita mengenai suatu virus yang mewabah di sebuah kota beberapa tahun yang lalu, membuat para warga berubah menjadi zombie. Virus itu dianggap musnah setelah kota itu dibom oleh pemerintah AS dan dibuatlah cerita rekaan untuk menutupi kebenaran yang ada. Ternyata virus itu kembali muncul di sebuah bandara. Bandara yang tadinya ramai oleh para demonstran berubah menjadi arena yang dipenuhi oleh zombie. Untuk mengatasi kekacauan ini, pemerintah AS mengirim Leon, seorang agen rahasia yang terjun langsung ke TKP untuk menyelamatkan orang-orang yang belum terinfeksi.
Film laga ini seru dan cukup menegangkan, meskipun hanya animasi belaka. Zombie digambarkan cukup menyeramkan serta menjijikkan, hiii... Tapi kamu akan terbiasa dengan mahluk itu kalo udah sering melihatnya. Banyak sekali adegan tidak realistis yang muncul, mengingat film ini diadaptasi dari sebuah game. Tapi, untungnya semua adegan terlihat nyata, wow, pokoknya keren deh. Isi ceritanya...lumayan oke. Buat para gamer, khususnya penggemar Resident Evil, sangat disarankan untuk menonton film ni. Dan untuk para non-gamer, sekali-kali cobalah menonton film adaptasi game, ga kalah seru kok sama film-film lain...

2 komentar:

saya, dia, mereka, kami..!! mengatakan...

riirii,, cara biar gabung kan pke email.. waah phand bingung niih..

Rai Rai mengatakan...

Whaa...jangan bingung, kawan...
Aku disini siap membantumu.
Ada apa si?

Hahaa...kemaren kan uda dikasi tau caranya, terapkan dengan baik yah...

Kalo masi ga bisa juga, biar ku aja yang menyelesaikan...(hehe, sok pro)