12.28.2008

Bolt

Genre : Adventure, Animation
Nilai    : 85
Film garapan Walt Disney ini merupakan film yang lumayan baru diluncurkan di akhir tahun 2008. Bercerita tentang seekor  anjing bernama Bolt yang sebenarnya setiap hari dia berlaga di depan kamera, tapi dia sendiri tidak menyadarinya. Hari demi hari ia jalani sebagai pahlawan super tak nyata. Suatu hari, tak sengaja dia terjebak dalam sebuah dus yang membawanya ke Kota New York, tempat dimana Bolt memulai petualangannya. Bersama seekor kucing dan hamster dalam bola kaca, Bolt berpetualang melintasi Negara Amerika untuk kembali ke Holywood. Selama perjalanan yang cukup menegangkan, Bolt mulai sadar kalo dia hanya anjing biasa, bukanlah anjing super seperti yang diyakininya slama ini. Namun di akhir cerita, Bolt menjadi pahlawan sesungguhnya bagi Penny, meskipun tanpa kekuatan super.
Disney, kalo ga salah, merupakan penghasil film animasi paling produktif dari dulu hingga
sekarang. Sehingga, tak perlu diragukan lagi kualitas animasi yang dihasilkan... Kamu pasti akan jatuh hati pada sosok Bolt yang amat menggemaskan, setia sama majikan, dan juga jago berakting. Karena film ini diperuntukkan buat anak-anak, pastinya alur dan isi cerita film bolt sangat ringan dan sederhana.
Pesan moral yang saya dapat dari film ini adalah...sebuah film hanyalah karangan belaka, jadi jangan terlalu mempercayai film atau kamu akan menyesal. Ini bisa dilihat dari sosok si hamster yang hobi nonton TV. Dia sangat percaya kalo Bolt adalah pahlawan super karena dia mempercayai setiap adegan film yang sebenarnya dibuat-buat oleh para kru film.

Tidak ada komentar: