12.14.2008

Baru! Naruto Manga Vol. 46 Ch. 428 Versi Inggris

Hem..kalo dipikir-pikir, orang luar negeri tu rajin ya... Tiap minggu pasti sukses menerjemahkan dan mengedit 1 chapter komik berbahasa Jepang menjadi bahasanya sendiri... Lebih hebatnya lagi, mereka tak pelit, mereka masukkan hasil kerja keras mereka ke dalam jaringan internet untuk dinikmati orang banyak... Dan mereka melakukannya secara sukarela. Ahh..andai aku punya ilmu dan waktu yang cukup, kan ku buat versi bahasa Indonesianya, hoho!
Chapter ini masih menunjukkan sepak terjang Pain Rikudo di Konohagakure. Di tengah pertarungan, Konohamaru  tiba-tiba teringat dengan satu jurus yang diajarkan Naruto. Lalu, dengan menggunakan jurus itu, dia berhasil melepaskan diri dari salah satu anggota Pain Rikudo. Sementara itu, Pain mengancam Tsunade, tapi Tsunade tetap teguh pendirian. Di tempat lain, Shizune dan keluarga Yamanaka yang sedang berdiskusi, tiba-tiba diserang salah satu dari Pain Rikudo. Anggota Pain Rikudo yang membaca pikiran Shizune, menemukan nama tempat berlatih Naruto. Apa yang kan Pain lakukan setelah tau dimana Naruto berada?? Tetaplah setia menunggu kemunculan chapter selanjutnya!!

2 komentar:

pan itu ayiep mengatakan...

hohoho,, prmslhan'a phan lupa ama PW blog yg prtma,, jdi'a bkin bru deh,, hehehe.. posting phan mah msih klah ama posting'a riri,, msih jauuuh...

Rai Rai mengatakan...

Ow...bgtuu...

Iah, skrang mang klah, tapi nanti juga Phand yg menang... Berjuang yah!