3.04.2009

Terperangah Melihat Tempat Wudhu Masjid...

"Eh, eh, shalat di Masjid Agung yuk!" 
Towet towet, telingaku mendengar sesuatu yang menarik! Apalagi waktu diceritain kehebatan Masjid Agung yang didirikan tidak jauh dari sekolahku, wauuw...boleh dicoba tuh! Lagipula mushala di sekolah pas banget lagi rame, yah...mau gamau kita ber-8 dengan riang gembira plus berseri-seri berkunjung ke masjid tersebut. Ah, mungkin aku doang yah yang cengar-cengir, abis belum pernah ke sana sih, memalukan.
Masjid itu cukup fenomenal. Kenapa? Dikarenakan ukurannya yang gak biasa, bener" gedeee banget, namanya juga MASJID AGUNG. Bandingin aja sama masjid-masjid lain yang bertebaran seantero Cilegon, mana ada yang ukurannya sebesar itu??
Trus, katanya waktu pembangunan masjid tersebut, ada insiden seorang pekerja bangunan jatuh dari tempat yang tinggi banget waktu lagi bikin menara masjid, wew.
Gak cukup sampai situ, pembangunan dari masjid itu sepertinya memakan biaya yang amat sangat banyak sekali, sampai-sampai meminta sumbangan ke sekolahku, ckckck. Dan yang terakhir... Tempat wudhunya euy, woow...wowowoow...halah, berlebihan.
Ya, tempat wudhunya itu yang kan kukenang sepanjang masa...abis keren sih! Tempatnya gedeee banget, kerannya banyak, ada kaca riasnya pula (hehe), dan airnya yang sejuk nan dingin menyegarkan. Haha, maklumin aja soalnya biasa wudhu di tempat wudhu mushala sekolah yang kecilnya minta ampun. Perbandingan luasyang terlampau jauh membuatku merasa shok! Ah, andai sekolah punya cukup uang...

Tidak ada komentar: