3.01.2009

Baru! Naruto Manga Ch. 437

Wawawaa... 
Ekor enam kyuubi pun muncul! 
Mau tau penyebabnya?
Bukan karna desanya hancur, bukan pula karna Pein telah membunuh gurunya tercinta. 
Tapiii... 
Karna Hinata...
Waw! 
Di chapter ini, Hinata menyatakan perasaannya pada Naruto dengan kata-kata yang... menurutku cukup keren.
"Aku disini karna keinginanku sendiri."
"Aku ingin bersamamu. Aku hanya ingin berbicara denganmu."
"Aku slalu mengejarmu...ingin mengalahkanmu."
"Jadi aku tak takut untuk mati melindungimu!!"
"Karna aku...mencintaimu" (dengan pose yang siap bertarung melawan Pein)
Kyaaa...!! Keren!!
Lalu, dalam sekejap, Pein menjatuhkan Hinata.
Dan...amarah Naruto membeludak, terjadilah...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

HINATA...don't die!!!

http://irfanmuhamad.wordpress.com

Rai Rai mengatakan...

Yeah, I hope so.
Don't die!! ^^