1.01.2009

Oh Baby

Genre : Romance, Comedy
Nilai    : 50
Hah, film ni trlalu buruk, bahkan nilai STD pun ga sudi aku berikan. Trus, knapa ku mau menulisnya disini? Yah...skali-kali nulis film jelek juga gapapa lah...mau kasi tau ke khalayak ramai kalo film ni ga layak tonton, hoho.
Oke, ni ku kasi kisi-kisinya (halah, jadi inget ulangan, bginilah bahasa anak yang stres gara-gara mau ikut UN...). Bercerita tentang kehidupan seorang cewek yang sederhana bernama Baby, diperankan dengan tidak becusnya oleh Cinta Laura Khiel. Ah, salah, bukan apa-apa, maksudnya Cinta Laura ga sesuai memerankan tokoh Baby yang katanya jago banget ngedance. Dengan kemampuan pas-pasan di bidang itu, Laura yang terlihat memaksakan diri membuat tokoh Baby jadi keliatan amatir di bidang yang seharusnya jadi paling 'wah'.
Kita lanjutin dulu ceritanya. Baby memutuskan menjadi murid di sbuah sekolah elit untuk menyenangkan Opa keluarga satu-satunya yang ia miliki. Nah, sekolah ini juga jadi masalah sejauh yang kuperhatikan. Sekolah itu jauh dari nyata untuk menggambarkan sekolah-sekolah menengah atas yang ada di Indonesia. Itu lbih...mengikuti sekolah model AS. Dari seragam sekolah hingga ruang kelasnya, ckck. Knapa juga mesti mengadopsi model yang seperti itu? Ngeliat film ini mengingatkan ku pada suasana kelas dalam film High School Musical, karena memang kelasnya persis banget macam itu. Terselip beberapa adegan yang kayaknya pingin dibuat romantis, tapi gagal total, jadinya yaa...ancur gitu deh. Leluconnya juga, kebanyakan garing dan jayus. Tapi harus ku akui, ada segelintir adegan yang bisa bikin ku tertawa kencang, tapi apa gunanya kalo subjek utamanya aja ga menggigit? Para penonton disuruh nonton apa??
Gaya barat memang benar-benar telah merasuki bangsa kita, film ni bisa jadi salah satu buktinya.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Gyahahahahahahahahaa!!!!!
Haah..haah.. Bwakakakakakakak!!!
Buagus, Ri!! Buagus!!
Aku suka kau menjelek-jelekan dia seperti itu!!
Two, eh, four thumbs up for ya!

Ur pren, Adella

Rai Rai mengatakan...

Wew...ktawanya berlebihan deh...

Wahahaa...bnarkah??
Aku snang membuat orang lain snang...

Bwahahaa...ku juga hobi ngejlek-jelekin dia, apalagi ngeliat dia menderita...

Makasi makasi banyak...

Anonim mengatakan...

yup setuju, film indonesia sekarang jarang ada yang bermutu. and why is that? karena mereka gak kreatip bisa nya niru doang! ok, gw juga kagak kreatip amat, tapi at least nyadar diri dan gak maksa niru2 ala barat.
(ceile, padahal sekarang juga ngomongnya sok2 english githu lho ^_^ btw gw masih bingung kreatip itu pake (F) ato (V) or (VE) ??? hueks

Rai Rai mengatakan...

Hehe, ya begitulah...

Sebenernya orang Indonesia itu kreatif kok, mungkin cuma kurang PD...
Atau mungkin karena gak mau rugi, jadi ngikutin aja film box office yang udah laku...

Hoho, ada ada aja...
Kreatip? Tergantung bahasanya atuh, haha...

Makasi...