1.03.2009

Baru! Naruto Manga Vol. 47 Ch. 430 Versi Inggris

Uwh...padahal uda beberapa hari yang lalu chapter ni uda muncul, tapi baru kmaren ku slesai ngambil dan baca smua...sebel banget de, huh. Oh ya, ni uda masuk ke vol. 47 lhoo...hoho.
Ku kasi tau ringkasan ceritanya. Akhirnya Naruto tiba di Konoha bersama pasukan katak. Dia terkejut dengan keadaan desa yang berantakan akibat ulah Pain. Wah...Naruto jadi lumayan gagah dengan jubah barunya. Sedang Tsunade menjadi emosi melihat kehancuran desanya. Tiba-tiba salah satu anggota Pain menyerang Hokage, namun dengan sigap Naruto menepisnya dengan satu gerakan, wow...dahsyat! Apa dengan kekuatan barunya Naruto mampu memberangus keenam anggota Pain? Dan apakah yang akan terjadi selanjutnya di desa ini? Ayo ayooo...silahkan yang mau komentar, ada yang bisa memprediksi kelanjutannya? Imajinasi sangatlah diperlukan dalam hal ini...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Promosikan artikel anda di www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus online untuk para netter Indonesia. Salam blogger!
http://komik-animasi.infogue.com/baru_naruto_manga_vol_46_ch_430_versi_inggris

Rai Rai mengatakan...

Salam blogger balik!!

Oke, thanks yaa...
Ku uda kunjungi tu situs, hem...boleh juga...
Makasi banyak tas infonya!