1.17.2009

Baru! Bleach Manga Ch. 341

Yeah...akhirnya muncul juga!! 3 manga langsung nongol di minggu ni, membuatku mesti meluangkan waktu lebih banyak dari biasanya untuk menulis posting. Oke lah, ga usah banyak basa-basi, langsung saja kutulis ringkasan dari bagian kali ini.
Sepanjang halaman, chapter kali ini dipenuhi dengan adegan duel Ichigo vs Ulquiorra. Ada yang sedikit membuat penasaran di halaman awal, ada 2 cewek yang berusaha menyelinap dan ingin menjatuhkan Orihime, weew...aku mendukung kalian! Basmi Inoue!! Um, maaf, mari kita lanjutkan...
Ichigo mengira dirinya berhasil menyamai lawannya, tapi dugaannya salah besar. Kekuatan Ulqui bahkan belum keluar sepenuhnya. Dan kini Ulqui mulai serius bertarung. Nyaris saja Ichi tertebas lawan, sayang Inoue melindunginya. Chapter ini ditutup dengan sorot mata tajam Ulqui ke arah Orihime. Apakah Ulqui akan langsung menghabisi Inoe?? Kuharap begitu, hoho... Kalaupun tidak, toh ada aku yang ingin membunuhnya...haha.
Pertarungannya benar-benar susah dijelaskan dengan kata per kata. Kalo ingin melihatnya sendiri, kamu bisa membacanya secara online disini dalam bahasa Inggris. Kalo ga sempat, atau kamu males baca bahasa asing, download yang berbahasa Indonesia disini.
Oh yaa...kalo ada masalah dengan link-link di atas, mohon melaporkannya dengan memposkan komen di bawah. Terima kasih...

Tidak ada komentar: