1.02.2009

Ace Ventura - When Nature Calls

Genre : Adventure, Comedy
Nilai    : 80
Yihaa...satu lagi judul film lawas yang ku tulis di blog ni. Pasti ga asing dong sama Ace Ventura, detektif hewan gila-gilaan yang cinta mati pada sgala binatang. Dibintangi oleh Jim Carey, misi Ventura kali ini adalah untuk menyelamatkan kelelawar putih kramat milik suatu suku di Afrika sana. Nah, baru dalam film ni kita mengungkap satu hal. Ventura memang pecinta binatang, tapi dia paling benci dan anti sama yang namanya kelelawar! Haha, kebayang kangimana hebohnya si Ventura!
Kekonyolan khas ala detektif ini tetap jadi suguhan utama, juga tingkah-tingkah menjijikan yang ia lakukan, hiii... Mau mual, muntah, mencerca, mengutuknya, atau apa aja, Ventura tetaplah Ventura, tak peduli dengan apa pun! (kecuali kelelawar, hoho)
Dalam film ni, Ventura sempat bertobat lhoo... Setelah dia gagal menyelamatkan seekor rakun, pikirannya mendadak kosong. Dia dibawa biksu yang menemukannya ke sebuah kuil. Disana dia mendapat pencerahan. Yah, meski hanya sesaat, itu uda jadi adegan yang cukup menarik.
Oh ya, pesan yang ada dalam film ini masih sama seperti filmnya yang pertama. Sayangilah para hewan, jangan sklai-kali menyakiti bahkan memanfaatkannya demi keuntungan kita semata. Kalo tidak, Ventura dengan sigap akan membuatmu jera dengan hukuman alamnya, waspadalah!

Tidak ada komentar: