5.10.2009

70 Kata? Kenapa Enggak?

Mencengangkan, koran hari Minggu emang doyan bikin aku mangap dan terpana lalu cengar-cengir sendiri. Beberapa hal menakjubkan yang kutemukan dalam koran:
1. Pembahasan acara "Walk the Talk" di Trans7. Mengajak orang Indonesia untuk mengucap b. Inggris dan ilmu-ilmu sejenis. Wawaa, menarik, jadi pengen nonton ih!
2. Ulasan film "My Bloody Valentine" versi 3D. Euh, kata'a mah suaddiz abiz. Mana 3D pula, kata'a kita bisa ngeliat cincangan mayat di depan mata dan banyak cipratan darah! Huwaaa..pengen nontooon!! X)
3. Pojok parodi lagi introspeksi diri. Aku jadi ikutan mikirin diri...
4. Pameran seni, wawa! Temanya tentang garis. Ada lukisan kapur di dinding yang digabungkan dengan animasi dari proyektor. Kayaknya keren banget!
5. Gita Gutawa bikin lagu pas ujian. Pantesan judul lagunya "Parasit", haha.
6. Cerpennyaa..keren abiiiz... Sedih, bikin ngeri, dan inspiratif.
7. Komik Beny n Mice nyinggung FB, haha!
DAN, yang paling membuatku berdecak kagum adalah...sebuah sajak yang berjudul: Sebuah Sajak Sederhana yang Barangkali Lebih Baik Jika Aku Sebut Saja Sebagai Surat Kemudian Merelakannya Pergi Agar Suatu Petang Kau Menemukannya di Depan Pintu Sedang Menunggu Kau Pulang Kerja, Saat Kau Sangat Membutuhkan Sesuatu untuk Dibaca Sesaat Sebelum Cepat Istirahat untuk Segera Segar Bangun Pagi Lagi dan Kembali ke Kantor yang Dipenuhi Orang-Orang yang Tak Mau Memahami Kau, Orang-Orang yang Cuma Mampu Membuat Kau Semakin Tersiksa Merindukan Aku.
Euh, capek nulisnya. Coba tebak, berapa kata yang tersusun membentuk judul tersebut? Yup, 70 kata! Mungkin terlalu tidak biasa untuk ukuran sebaris judul yang ditempatkan di atas sajak, tapi percayalah, ada saja orang-orang berjiwa seni yang 'suka' melanggar kebiasaan orang banyak.

Tidak ada komentar: