5.23.2009

KECEWA!

Yang bener aja!? Selama 3 hari menjalani tes di sebuah sekolah menengah atas negeri di kotaku, masa disumpali kekecewaan melulu?? :@ Baru jadi peserta tes aja udah gondok setengah mati, gimana nanti kalo aku jadi murid disana? Mati aja deh...
Ini dia daftar keluhanku terhadap ketidakbecusan sekolah tersebut:
1. Hari ke-1, disuruh masuk pagi karena KATANYA tes dimulai jam 7 pagi. TERNYATA baru jam 8 tesnya dimulai. Mana pake apel gak jelas nan gak penting dari jam setengah 8, MENGECEWAKAN! :@
2. Tes dimulai jam setengah 8 di hari ke-2. Gak heran sih, cuma gusar aja. JELAS-JELAS terpampang di tiap lembaran tata tertib ujian yang tertempel di tiap ruangan, TES DIMULAI JAM 7 PAGI. Kalo tata tertib sendiri aja gak dipatuhin sama yang membuat, GIMANA para murid tergerak untuk mematuhinya? Ckck. :t
3. ADA soal yang gak ada jawabannya! Saat kutanyakan pada pengawas, KATANYA gak ada ralat, hah? EMANGNYA manusia itu sempurna ya? Bisa-bisanya tidak ada ralat begitu, huh! MASALAHNYA, rugi dong aku, 4 poin hilang gara-gara kearoganan pihak penyelenggara, cih! :#
4. Jam karet lagi... Di hari terakhir yang diisi wawancara peserta bersama wali murid, jam 7 SEHARUSNYA sudah siap wawancara. NYATANYA? Molor sampai jam 8, KESEL GAK SIH?? :@
5. Wow, TERNYATA ada tes speaking tersendiri setelah wawancara. Oke, aku ikut. Kata yang mewawancara, langsung aja ke ruang BK. Yak, dan akupun menunggu..terus menanti bersama ibuku... SATU JAM lamanya kami menunggu, tahu apa yang terjadi? TESNYA JAM 1 COBA! G*bl*k emang, NAPA GAK BILANG DARI TADI!!? :#
6. Pulang laah! Jam 1 masih berjam-jam lage! Emosi tau! Huft huft, jam setengah satu balik lagi kesitu. Masalah dateng lagi, apa yo? Huuft..rebutan buku absen. GILA, ANJRIIIT!! Kebayang gak sih? Di tengah panasnya siang hari di Cilegon, kurang lebih SERIBU anak beserta ortunya masing-masing memperebutkan SATU buku absen! Jendel emang panitianya! Tau gak siapa yang LEBIH jendel daripada panitianya? Seorang ibu-ibu yang duduk SANTAI mengisi buku absen yang TERNYATA ada lagi di dekat kerumunan orang-orang yang rebutan absen. Egois banget sih itu orang? Bagi-bagi napa! Aku diem aja, soalnya tadi udah ngabsen. :p
7. Dan yang terakhir, yang bikin aku merasa kok-aku-bego-ya-mau-ikutan-tes-disini. Sudah berjuang MATI-MATIAN buat ngabsen dan blablablaa, AKHIRNYA juga aku gak ikut tes speaking. Tau kenapa? Aku, dan semua anak yang tidak mendapat surat rekomendasi setelah wawancara, DILARANG ikut tes dan DIPERSILAHKAN untuk pulang. SHIT! Bagus lah, aku emang pengen cepet-cepet PERGI dari tempat laknat INI! :v

2 komentar:

raharyani mengatakan...

rai sabarr yoo!

Rai Rai mengatakan...

Hokee...Li! :)