11.11.2008

Hari yang Melelahkan...

Beuh..sesuai dengan judulnya, hari ini amat sangat melelahkan... Seperti yang udah diceritain kemarin, hari ini aku menjalani 4 ulangan mapel dalam 1 hari sekaligus..huft, capek banget rasanya ..
Ulangan pertama, Fisika.. Huah, mau bagaimanapun, yang namanya fisika tetaplah fisika, susah bangeet... Padahal uda belajar dari kemarin, tapi hasilnya tetap amat sangat tidak memuaskan hati.
Yang kedua, Seni Budaya. AAAH!!! Dikirain ulangan teori, malahan tes mendengaran akor lagi! Tahu gak, kalo sebelum ini ada tes pendengaran? Minggu kemarin, kelompok saya presentasi. Abis itu, ada tes pendengaran..ya tentang akor itu. Dan terjadilah.. Dari 6x tes, nilainya ancur abis!! Urutan berdasarkan tes: 6, 4, 6, 0, 4, 6. Rata-ratanya? EMPAT KOMA TIGAAAAAAA, HUUAAAAA!!! Uwh, mana nilai hasil presentasi cuma 75, gak puas. Yasudah, hari ini ikut ulangan aja.
Sebelum dites, dilatih dulu sama Nadia dan Ebet, 2 orang temanku yang tak lain tak bukan adalah ahli dalam bermain keyboard. Hem, akhirnya kutemukan jua kuncinya!! Itu terbukti, saat mengerjakan ulangan aku cukup PD. Hasilnya... Alhamdulillah..dari 20 soal, cuma salah satu! Ini benar-benar suatu keajaiban, mengingat nilai-nilai yang lalu yang hancur sekali...
Ketiga, ulangan praktek TIK. Hem..tak terlalu heboh, semua jalan dengan lancar... Begitu pula dengan ulangan yang terakhir, PAI.
Ah, yawudah, segini aja yang bisa ditulis hari ini. Masalah tanaman? Belum dicek, males...

Tidak ada komentar: