10.28.2008

Sejarah Terbentuknya Blog Ini

Oke...sekarang adalah sesi bercerita mengenai asal muasal terbentuknya blog ini.
Awalnya, saya tidak tertarik. Tapi, guru TIK saya, Pak Agus F., memberi tugas untuk membuat blog. Lalu, dari beberapa pilihan yang ada, ntah kenapa saya memilih blogger. com, padahal di papan tulis ada 4 alamat website yang disiapkan. Hm, mungkin udah takdir kali yaa... Lalu, saya buat deh akun saya... Jadilah seperti ini. Sesosok blog yang sederhana, yang mencerminkan sosok pemiliknya, hoho.
Dalam adegan bersejarah di atas, saya ditemani oleh teman yang setia menanti temannya yang cukup egois ini (karena, hampir 90% kekuasaan pengendalian kompu dipegang olehku, heheh), namanya Erna Kusuma Ningrat (kalo gak salah, Ningrat or Ningsih yow?? Maap banget de kalo salah ya Ernaa..). Dia sabar memperhatikan detik demi detik lahirnya blog ini.
Akhir kataa..SELAMAT LAHIR DI DUNIA, BLOGKUUU SAYAAAANG, moga kau bisa bertahan di tengah arus persaingan dunia, Amin.. Jangan pernah ucapkan kata MENYESAL karena telah terlahir akibat kebetulan yang tak disengaja, okeeh?

Tidak ada komentar: